Menyehatkan organ kewanitaan Anda dan mengharmoniskan hubungan PASUTRI

Selasa, 15 Juni 2010

Kesaksian menggunakan Crystal X

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X dengan teratur hanya karena untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan saya, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hali ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya dari pada sebelum memakai Crystal X. Ibu Yuni 37 tahun, Yogyakarta.
Tiga bulan lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih kewanitaan berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di Vagina ikut mati, hal ini berdampak pada saat saya berhubungan intim. Tetapi setelah saya memakai Crystal X ini selama seminggu, saya merasakan lebih nyaman dan bersih. Dan ketika berhubungan intim dengan suami ... wouw luar biasa ... Ibu Marisa 40 tahun, Jakarta  
Awalnya takut menggunakan Crystal X, karena produk ini hanya dikhususkan bagi yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X kedalam air selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci Vagina secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal X. Helga 21 tahun, Mahasiswa UNY Yogyakarta
Crystal X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah punya 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba. Crystal X memang OK ...!!! Ibu Eva Agus 27 tahun, Yogyakarta

Dan lain-lain, lihat tulisan dibawah ini

2 komentar:

  1. sudah beberapa hari ini saya merasakan gatal di vagina saya,buangair kecil agak sakit dan terkadang terasa panas....
    termasuk penyakit apakah di kemaluan saya itu kemudian bagaiman cara saya mengatasinya...???
    mohon di jawab ya,terima kasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh cepak dech, ada iklan2 seperti ini kerjanya cuma nipu dan nipu, tahu lagi masang foto artis menikah pun belum sudah punya anak 3 aduhhhh, ada kerjaan lagi nih bocah-bocah selain nipu

      Hapus